Kamis, 06 Desember 2012

Cerita Misteri Sukhoi

Cerita Misteri Sukhoi Label: Misteri

Baru-baru ini diberitakan jika Pesawat Sukhoi Superjet 100 hilang kontak ketika melintasi daerah Gunung Salak, Sukabumi Siang tadi. Apakah p...

Baru-baru ini diberitakan jika Pesawat Sukhoi Superjet 100 hilang kontak ketika melintasi daerah Gunung Salak, Sukabumi Siang tadi. Apakah pesawat tersebut telah jatuh atau pergi hilang entah ke mana, namun menurut berita terakhir beberapa menit yang lalu di siaran MetroTV disebutkan jika pesawat Sukhoi diduga telah terjatuh di kawasan Kawah Ratu, Gunung Salak. Sementara itu, TIM Sar sedang berusah mencari keberadaan pesawat tersebut.

Peristiwa pesawat terbang yang hilang kontak dan kemudian diketahui terjatuh yang diduga karena terjadi kerusakan mesin pesawat, telah beberapa kali terjadi di Indonesia. Apakah murni karena kerusakan mesin atau kelalain human error atau ada misteri gaib di balik peristiwa jatuhnya pesawat-pesawat naas tersebut, sudah pasti hanya tuhan yang lebih tahu atas semua hal tersebut.

Misteri di Gunung Salak
Dalam dunia paranormal khususnya di Indonesia, umum dipercaya jika beberapa titik lokasi tertentu seperti daerah kawasan pegunungan tertentu mengandung pusat energi gaib yang dapat memberikan respon pengaruh positive atau negative terhadap apa dan siapa saja, baik kebetulan atau dengan sengaja melintasi pusat energi tersebut.

Apakah kawasan Gunung Salak termasuk daerah yang mengandung pusat energi gaib? Jawabannya bisa IYA bisa juga TIDAK. Namun pasti, jika di mana dan ke mana saja anda melakukan perjalanan dengan tidak hati-hati, maka kemungkinan anda akan mengalami kecalakaan perjalanan bisa saja terjadi. Maka awalilah perjalanan anda dengan berlindung kepada Allah, bisa dengan membaca Basmalah : Bismillahirrohmanirrohim

0 komentar:

Posting Komentar

Breaking News
Loading...
Kirim Iklan
Press Esc to close
Copyright © 2013 Kisah-Kisah Misteri Dan Mistik All Right Reserved